Selasa, 19 Mei 2009

SMAJAQ SEKOLAHQ MASA DEPANQ

FITRIA DEWI( 12)

MIFTAKHUL FADHILA (18)

Kelas : X-G


25 tahun yg lalu didesa Bader,Jatirogo,Kab. Tuban telah diresmikan sebuah SMA yangg diberi nama "SMAN 1 JATIROGO" tepatnya pada tanggal 6 Maret 1984 yang dresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Depdikbud Propinsi Jawa Timur Bpk. Soegijo. SMA ini dibangun dengam APBN 1981/1982 kontraktor CV.RIZKI.


SMAJA bisa dikatakan sekolah sangat "mewah" (mefeeet sawah) he... he...

SMAJA dikepala sekolahi pertama oldh Bpk. Sueharno,BA dan sampai sekarang dikepala sekolahi oleh Bpk. Drs. Yos Sudarta M.Mpd. SMAJA ini mempunyai 6 kelas untuk kelas X, 3 kelas untuk kelas XI jurusan IPA dan 3 kelas untuk jurusan IPS, dan 4 kelas untuk kelas XII jurusan IPA dan 2 kelas untuk jurusan IP S. Meskipun sekolah ini terletak di desa akan tetapi SMAJA ini mempunyai segudang prestasi akademik n' nonakademik. Ini terbukti murid-murid disini telah menjuarai beberapa Olimpiade tingkat kabupaten maupun propinsi. Dan dalam bidang nonakademik SMAJA ini juga membanggakan, seperti volly di SMAJA ini selalu menjadi juara disetiap pertandingan. Ekstrakulikuler musiknya (Esensi) juga membanggakan terbuki alumni tahun lalu telah masuk dapur rekaman yang terkenal dengan nama "SPONGEBOB". Ekstrakulikuler lukisnya (Embrio) juga sangat membanggakan karena mengasah bakat anak-anak yang mempunyai bakat disini.


Kalau melihat sekolah ini jangan kaget karena dilihat dari depan terlihat seperti Dealer Motor. Karena murid-murid disini banyak yang membawa sepeda motor kesekolahan.

1 komentar:

  1. asslamualaikum.denger2 smaja skrng mkin krennnnn.oya q ardhy,alumni ipa2 2006.oya gmn kbr2 guru kesaanganku Bu win,bu ropiko ma nyak tun?q turut bela sungkawa atas meninggalnya ibu CICI.smoga di trima di sisi Tuhan,amien.btw kabarnya smaja skrang tmbah caem,banyak prestasinya wahh smoga tambah jaya dech,kalian jgan kalah ma alumni 2006,sprti ahmad subqa,siti anisa,n laenya okey"""""""""kpn2 q smbung lg

    BalasHapus